Sunday, December 16, 2007

NEW FACE RETRO SPORTY

Tampang depannya kayak gini lapis kulit Burberry tapi dipernis karena biar mudah perawatannya apalagi sektor depan yang rentan kotor. Benar2 Retro SPORTY khan..???

Tampak belakang seperti ini Spackboard Custom lancip lampu belakang CBR dan Sandaran yang bikin cewek minta diboncengin terus karena nyaman banget .

Mau di lego nih motornya harganya baca di bawah . telp OMC sekarang juga 021-70755444



Lapis Kulit MB TECH, tapi tetap pake RPM Double, RPM dan Volt Meter. Karena memang mengusung tema RETRO SPORTY. Kelihatan khan Besi samping dan Lampu sepeda ONHTELnya cantik bukan..???






Tampak depan, Spion tiang bendera pake 2 spion bulat dan kotak, windshield Brazil, handgrip jadul, Jalu sein Krom, besi samping untuk dudukan lampu sepeda onthel custom bikinan OMC



Mau dijual nih motor kalo ada yang mau berani tinggi, karena tinggal ikutin aja kontes pasti menang, tapi jangan disandingkan dengan keras berat ya yang modalnya puluhan juta. Karena biaya modifikasi motor ini cuma 10 juta plus harga motornya sekitar 8,5 juta jadi kalau ada yang minat ya harga modif + harga motor.



Pls Call OMC 021-70755444



Bemper Depan terbaru dari OMC. Mau Kayak gini makanya modif langsung di OMC dijamin puas kamipun lemas. Velq Ride-it yang mewakili kesan sporty dipadukan dengan jari2 rapat krom jari2 dan tromol. Ban Depan Super Gambot.












New Face from OMC mionya udah berubah lagi jadi lebih keren dengan mengusung body yang SPORTY abis , Lapis Kulit MBTECH, Pernik - pernik RETRO dan Aksessoris Sporty, apalagi didukung cat warna Coklat metallic Spice Hacker terkesan elegant. Yang minat dengan MOTOR INI MAU DIJUAL.... cepet2 dah yang Mau apalagi udah menang KONTES di JMC kemarin waktu ULTAH yang ke-3.





OMC.





Jl. Harapan Mulia XI no.9 008/07





Cempaka Putih Utara





Masuk dari Jl. Let. Jend Soeprapto (Seberang P. Asem Yamaha Batavia)





telp 021-70755444





No comments:

Post a Comment